Kamis, 02 September 2010

Surat cinta untuk ALLAH…

Ya allah …
Sungguh dengan sepenggal asa hati kutulis surat ini..
Disaat aku bingung kemana lagi harus kucari jalan terbaik, maka aku akan meminta padaMu, disaat aku butuh sesuatu, maka aku akan meminta padamu,, aku malu padaMu, betapa tak pandainya aku dalam bersyukur, begitu cepat aku melupakanMu, ya Allah,, aku ingin kembali ke jalanMu, aku bingung jalan mana yang harus aku lalui,, aku tak ingin berlama-lama dalam kenikmatan dunia yang fana..

Ya allah,, aku merindukanMu, aku juga sangat mencintaiMu, dan aku yakin, kau pasti akan membalas cintaku, takkan cintaku bertepuk sebelah tangan, selamanya,, seumur hidup ku.. hanya dalam naungan cintaMu aku bisa merasakan ketenangan yang abadi, ingin ku menangis menyesali apa yang telah aku perbuat selama ini,, aku ingin bertemu dengan Mu,, karena cintaku padaMu, maka aku akan korbankan apapun, jiwa dan raga ku serahkan padaMu.

Inna sholati, wa nusuki, wa mahyaya, wa mamati lillahita’ala…..

Hanya untukMu wahai Allah yang selalu berada dalam hatiku, aku tak bisa melupakanMu, aku telah jatuh hati padaMu, aku inginkan rohman dan rohim Mu. mencintaiMu sampai mati, hingga nafasku berhenti, semangat berjuang fisabilillah fizhilalil islam.. ALLAHU AKBAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar